Selasa, 22 Desember 2009

ISYQ O ISYQ




     
Ada seorang sahabat berkata  kepada Rasulullah  saw; wahai Rasulullah aku mencintaimu,Rasulullah menjawab ;  Maka persiapkan dirimu untuk menjadi miskin/kekurangan.Kemudian Sahabat berkata kembali : Wahai Rasulullah Aku mencintai Allah,Rasulullah menjawab ; Maka persiapkan dirimu untuk menderita…

Cinta Oh Cinta….

Sungguh indah Cinta-Mu  Ya Allah….
Sungguh Agung cinta-Mu…Ya Wadud….
Cinta-Mu membiusku tuk terbang tinggi ke alam keabadian
Tuk dapat senantiasa berjumpa dan bercengkrama
Dengan kekasih sejatiku

Aku merindumu duhai Sang Pencinta Sejati….
Ketika ketakberdayaanku dalam cita Rasa Cinta-Mu
Kuterpasung dalam wujud kemakhlukan ku….
Dalam  wujud ketidak sempurnaanku….

Ketersiksa akan Indahnya Cinta-Mu
Larut dalam samudera cinta-Mu
Ingin selalu kuselami damainya cinta-Mu
Sejuknya hembusan Cinta-Mu

Apalah arti merdunya suara kicau burung
Jika tak ada cinta-Mu
Apalah arti dicinta oleh ribuan wanita
Jika dihatiku tak ada cinta-Mu

Sungguh hanya cinta-Mu
Yang ingin kugapai
Agar aku dapat mencintai-Mu dan  Seluruh Makhlukmu
Seperti cinta-Mu
Seperti cinta-Mu

Walau ada duri dan derita tuk menggapai cinta-Mu
Aku rela…Aku pasrah…Aku serahkan segalanya
Kepada-Mu Oh…Sang Pemilik Hatiku
Maafkanku..Ampuni aku…..
Atas segala dosaku….
Sungguh Jiwa ini tak sempurna….
Dibalik kesempurnaan Sejati-Mu
Oh sang Maha sempurna
Ya Wadud….Ya Wadud…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar