Selasa, 22 Desember 2009

THIRD WORLD WAR


May 19, '08 11:36 AM
for everyone


 Saya tidak memberikan nasehat kepada orang, "ujar Grandsyeh kami, "karena saya tidak bisa menemukan seorangpun yang bisa menjaga nasehat tersebut!"
 Semua aulia saat ini tersembunyi karena tak seorangpun mendengarkan mereka. Ketika tidak ada seorangpun yang mendengar, mereka tidak berbicara. Orang tidak mendengarkan ulama (cendikia), atau aulia (orang-orang suci), tapi hanya pada perintah nafsu mereka, ego mereka. Hanya dengan rasa takut akan hukuman mereka akan mematuhi ketentuan apapun, seperti anak-anak kecil yang takut pada tongkat sang guru. Namun orang-orang bijak, ulama, tidak memiliki kekuatan pada masa ini. Tak seorangpun akan mendengarkan mereka.
Satu-satunya perbaikan untuk masalah ini adalah ujung pedang Mahdi (as). Tidak ada jalan lain. Ini bukan pedang biasa, tapi pedang mukjizat, sebuah pedang yang mengerikan! Oleh karena itu, kita sedang menunggu, semua orang yang baik sedang menunggu untuk kekuatan ini datang. Pedang itu akan muncul guna membunuh semua kejahatan dan iblis yang sekarang mengatur dunia ini.
Orang-orang jahat tidak sedang menunggu, tidak sedang mencari peristiwa besar ini. Mereka berharap untuk berlanjut selamanya. Namun, ada ketentuan Ilahi; untuk setiap masa ada batasnya. Tak seorangpun bisa merubah batas-batas yang diatur oleh Allah yang Maha Kuasa. Sekarang, kita berada dalam masa para tirani. Mereka punya batasan mereka, dan kemudian, habis! Mereka bagaikan seorang yang sedang menginjak ranjau tanah, selangkah demi selangkah, dan kemudian...DOR! Mereka akan sampai pada batasan mereka. Setiap hari, dunia makin mendekati batasan ini; inilah perang dunia ketiga!

The Teachings of Grandshaykh Abdullah Faiz ad-Daghestani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar