Selasa, 22 Desember 2009

DZIKR MAN




for everyone
Apalah arti dzikirmu tanpa lakumu,apalah arti jumlah jutaan dzikirmu jika tanpa citarasa surgawi,sufi apakah aku ini? ataukah kita cuma hanya menempel pada jubah kesufian kita atau bahkan tidak menempel sama sekali.Malulah aku pada jiwaku...malulah aku pada guruku,malulah aku pada nabiku,malulah aku pada Tuhanku.Oh nafsuku sungguh Engkau telah memperdayaku dalam jejak langkahku.Kembalikan aku pada sejatiku.Kesadaranku hilang saat aku terlelap dalam nyenyaknya tidurku.kuterkejut saat melihat diriku ternyata ada dalam dekapan Egoku.Sungguh kumalu.Sufi apakah aku..? Oh mawlana yaa sayyidi Oh Kekasihku kembalikan citarasa dzikirku...kembalikan kerinduanku..Kembalikan kecintaanku...sungguh jiwa-jiwa ini kering kerontang dan dahaga akan makna kesufian yang sesungguhnya.Kenapa masih saja ada orang2 yg kontra dengan kesufian di zaman ini.Sungguh seandainya mereka tahu,tentulah mereka akan menenggak habis sejuknya citarasa kesufian yang sesungguhnya...taubat,Mujahadah,khalwah,uzlah,tawwakal,zuhud,ikhlas,cinta,ridho,haqiqah,marifah...adalah dan stasiun stasiun yg harus dicapai dalam kesufian,hingga terlepas dari belenggu keduniawian dan kematerian serta wujud ke'aku'anmu.banyak bendera2 sufi dikibarkan tetapi kenapa masih saja kita berperang meski tanpa nyawa melayang.Alangkah indahnya aneka warna bendera itu bersanding bersama dalam satu panji Cinta Yang Abadi.Ooh apakah ini kehendak kesufianmu sesungguhnya..? ataukah hanya keinginan Egomu saja...Apalah arti Dzikirmu...jika masih agungkan kesombonganmu.Jutaan atau bahkan milyaran dzikirmu tak berguna jika kau masih saja melihat dirimu.Hadapkan wajahmu pada kekasih sejatimu...Kekasih yang sesungguhnya.Lakukan Dzikirmu dengan penyaksianmu,dengan cinta,ikhlas,mujahadah,tawakal,istiqomah dan elemen2 keilahiahan...sertakan dalam dzikirmu hingga engkau dapatkan siapa dirimu sesungguhnya dan engkau dapatkan citarasa dzikirmu yg sesungguhnya dan engkaupun akan menemukan Cinta,Yang Mencinta dan Yang Dicinta....
wassalam
EakMann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar